Latest Movie :
Home » , » Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit ataupun VCC

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit ataupun VCC

{[['']]}
Dulu pas pertamakali saya mencoba untuk daftar akun PayPal, saya mengalami kesulitan di bagian verifikasi karena waktu itu kita memang diharuskan mempunyai kartu kredit agar bisa di verifikasi. Yeah, waktu kejadian itu pula saya merasa bahwa hilang sudah harapan saya untuk mulai merambah bisnis online karena tidak memungkinkan (mungkin belum, hehe..) bagi saya untuk bisa punya kartu kredit karena saya hanya mempunyai rekening bank saja itu pun dengan saldo yang selalu kritis, hehe... :D
Lama saya membuang angan-angan untuk masuk ke dunia bisnis online, akhirnya hati saya mulai tergugah untuk cari-cari info lagi di internet siapa tahu ada jalan alternatif lain buat bisa menghasilkan cien atau uang melalui hobi internet saya. Dan, finally.... saya menemukan info yang sangat berguna buat saya di cafeblogger yang mengabarkan bahwa sekarang untuk verifikasi akun PayPal tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit ataupun VCC.
 PayPal menerima metode verifikasi yang sama sekali baru, yaitu melalui rekening Bank Lokal. Jadi, asalkan kita punya rekening di Bank, kita sudah bisa memiliki PayPal yang terverifikasi. Kita tidak perlu lagi keluar uang untuk beli VCC atau pusing ngurus biaya tahunan Kartu Kredit.
Mungkin posting saya ini memang sudah terlambat mengingat kabar gembira tersebut sudah cukup lama buming di internet. Tapi tak ada salahnya saya paparkan kembali disini siapa tahu di antara teman-teman masih ada yang belum tahu juga. Baiklah, bagi yang memang belum tahu dan mau mencobanya sekarang, silahkan simak dan praktekan dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Arahkan mouse anda ke menu "Profil" dan klik menu "Tambah/Edit Rekening Bank".
  • Silahkan masukkan nama bank dan nomor rekening anda. Untuk "Kode Bank" nya bisa di dapatkan disini: http://maseko.com/direktori-bank/
  • Setelah semuanya diisi dengan lengkap dan benar, klik "Submit".
  • Selanjutnya silahkan anda tunggu sekitar 1-3 hari karena dalam jangka waktu tersebut anda akan mendapatkan 2 (dua) kiriman ke rekening anda dari PayPal dan masing-masing nilainya 2 (dua) digit. Misal: Rp. 15 dan Rp. 10. Jadi jangan lupa untuk cek buku rekening anda.
  • Setelah di rekening anda sudah ada kiriman dari PayPal, silahkan anda log in ke akun PayPal anda. Jika ini pertama kali anda login lagi ke akun PayPal, anda akan ditanyai security answer. Pilih saja pertanyaannya dan jawab oleh anda juga.
  • Klik link "Dapatkan status terverifikasi".
  • Selanjutnya klik link "Confirm Bank Account." atau "Konfirmasi Akun Bank".
  • Masukkan 2 (dua) nilai yang dikirimkan PayPal ke rekening anda. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh 15 dan 10.
  • Selesai, sekarang akun PayPal anda sudah terverifikasi. Selamat ya... :D
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

30 Desember 2011 pukul 10.02

@Spektrum's Blogoke om, makasih atas kunjungannya ya.. :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lokakita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger